gravatar

PP LKMM 2011 EEPIS

Sebentar..

Sebelum saya memulai postingan lebih jauh, dan anda membacanya lebih ruwet,, ijinkan saya bertanya satu hal pada anda..

PP LKMM itu apan sih???

Ada yang tau jawabannya??

Tolong kasih tau aku yaa..

Koment dong...

jujur,, aku masih semester I di EEPIS,, aku nggak tahu apa itu PP LKMM,,

Jadi, bila anda tahu atau sedikit tahu, bolehlah kiranya mampir dan memberi komentar nya



Jadi begini, menurut kesepahaman saya, PP LKMM itu seperti acara seminar yang diikuti peserta (dalam hal ini mahasiswa EEPIS dari berbagai jurusan) dan pemateri yang bertujuan untuk memaberi galian informasi yang berkaitan tentang perkembangan isu maupun teknologi





Lha, acara ini berlangsung mulai tanggal 8-9 Oktober ini. Bertempat di Ruang Meeting Room D4 EEPIS dan diikuti sebanyak 29 peserta. dengan 16 materi yang disampaikan oleh 14 orang alumni dan 2 orang dosen aktif jurusan Sistem Pembangkit Energi


Hmm...

Semoga, besok saat waktunya telah tiba,, aku bisa ikut acara ini :D

Untuk berita yang lebih lengkap, silakan menuju link berikut

PP LKMM EEPIS 2011

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Demi kemajuan blog ini, mohon kiranya bersedia memberi komentar

:)

Siapa nama ku?

Google Translate


Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA Fahrizal Jauhar Ardi Muttaqien 7411040012 (1 D4 IT A) EEPIS

Entri Populer


Candid

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket