gravatar

Aku Cuma Pacarmu

Aku memang bukan ayahmu, yang berhak menyuruhmu ini dan itu
Aku memang bukan ibumu, yang berhak kau ciurhati ini dan itu
Aku memang bukan kakakmu, yang berhak njarak dan ngetawain kamu
Aku memang bukan adikmu, yang berhak kau lindungi dan kau renungi
Aku memang bukan siapa-siapa......
Memang.................................
Aku cuma pacarmu.....................
Cuma pacarmu.........................


Aku memang bukan matamu, yang bisa melihat luas ke ujung dunia
Aku memang bukan bibirmu, yang bisa tersenyum indah luapkan bahagia
Aku memang bukan nafasmu, yang bisa kau ambil dan kau hirup setiap waktu
Aku memang bukan hatimu, yang bisa kau rasa dan kau maknai di jiwa
Aku memang bukan siapa-siapa......
Memang.................................
Aku cuma pacarmu.....................
Cuma pacarmu.........................


Aku memang bukan tas mu, yang kau ijinkan menegakkan punggungmu
Aku memang bukan buku mu, yang kau ijinkan terbuka untuk selalu ada
Aku memang bukan otak mu, yang kau berikan waktu tuk memikirkan dunia
Aku memang bukan handphone mu, yang kau gunakan berbagi waktu
Aku memang bukan siapa-siapa......
Memang.................................
Aku cuma pacarmu.....................
Cuma pacarmu.........................


Aku cuma pacarmu..................................
Kamu cuma pacarku................................


Tapi...................................................


Aku CUMA cinta kamu..............................


Tapi........................Apa......................


Kamu CUMA cinta aku????????????????????????

Great! :)

Wah,, akhirnya ada yang koment...

Selamat,, anda adalah peng-koment pertama blog ini ;)

Insyallah Tak coment.....???? :D

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Demi kemajuan blog ini, mohon kiranya bersedia memberi komentar

:)

Siapa nama ku?

Google Translate


Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA Fahrizal Jauhar Ardi Muttaqien 7411040012 (1 D4 IT A) EEPIS

Entri Populer


Candid

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket