gravatar

PENYAMBUTAN WISUDAWAN WISUDAWATI EEPIS 2011

Hai, kawan...


Selamaaaat Pagiii........

:D

Di pagi yang cerah dan penuh semangat ini, aku akan coba ikut memeriahkan suasana terang dan bersahabat ini,,
Ya, meskipun Hawa Mojokerto tidak terlalu dingin, tapi, berita kali ini adalah refleksi pendinginan hati sebagai pemacu semangat kita untuk ikut meneruskan jejak mereka

:)

Berita kali ini tentang Meriahnya Penyambutan Wisudawan Wisudawati EEPIS, 25 September 2011 di Graha ITS, Surabaya.






Wuuiiihh,,

Karena aku juga ikut andil dalam penyambutan ini, aku akan katakan MARVEOLUS MARVEOLUS...

Sangat MERIAH....

Aku sebagai koordinator yel-yel dari Jurusan Informatika, membawa bendera Jurusan ini, dan menyayikan yel-yel kebesaran Jurusan,, rasanya sangat magis...

"IT A... IT B.. Ooo OO ooo..
Tekkom A.. Tekkom B.. Ooo.. Oo.. OOoo.. "







Ha ha ha ha,,

Mau tahu bagaimana meriahnya penyambutan Wisudawan Wisudawati EEPIS ??

Lihat di...
Meriah 1
atau
Meriah 2

Untuk lebih lengkapnya
 Web nya EEPIS

;)

Nanti kalo aku dah bisa cara masang foto di blog,, pasti ku ceritakan gimana serunya acara ini pada kalian, kawan...

Tapi untuk sekarang, cukup sekian dulu,,

Oh, ya,, karena saya masih newbie di BLOG,, tolon bantu kasih komentar atau follow in ya,,,

Thank You,,

:)

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Demi kemajuan blog ini, mohon kiranya bersedia memberi komentar

:)

Siapa nama ku?

Google Translate


Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA Fahrizal Jauhar Ardi Muttaqien 7411040012 (1 D4 IT A) EEPIS

Entri Populer


Candid

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket