gravatar

PEMBUKAAN TCTP 2011

Hmmm...

Membaca Judulnya sekilas saja saya langsung penasaran. Tapi memang jujur,, saya gak tau apa itu TCTP 2011....

Izinkan saya lihat ke google dulu...

Hmmm...

AhaAAaa......

TCTP ini berarti pelatihan dari EEPIS untuk negara-negara berkembang dalam bidang teknologi.........

Wa wah wah...

Aku benar benar banga dengan kampusku ini....







Kampus ini telah membari sumbangan besar bagi teknologi. Tidak tanggung-tanggung,, langsung memberi pelatihan kepada negar berkembangan yang membutuhkan bantuan supply teknologi untuk mengembangkan negara, dan kehidupan kenegaraannya

Peserta terdiri dari banyak negara mulai dari Myanmar, Nepal, Palestine, Rwanda, Tanzania, dan lain lain. Pelatihan ini adalah bentuk kerjasama yang apik antara EEPIS dengan JICA (vendor/support utama PENS yang berasala dari Jepang)

Memang acara kemarin (Kamis, 6 Oktober 2011) di ruang Meeting Room D4 EEPIS baru acara pembukaan, namun  antusias peserta telah membumbung tinggi demi memajukan negaranya... Nasionalisme berbicara, pekk...

Info lebih lanjut, lihat link ini :

Pembukaan TCTP 2011

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Demi kemajuan blog ini, mohon kiranya bersedia memberi komentar

:)

Siapa nama ku?

Google Translate


Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA Fahrizal Jauhar Ardi Muttaqien 7411040012 (1 D4 IT A) EEPIS

Entri Populer


Candid

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket