gravatar

Pesan Kematian

PESAN KEMATIAN (2008)


Tiba-tiba...
Kabar itu datang
Laksana air mengalir tenang
Angin berlalu syahdu

Tiba-tiba...
Pesan itu datang
Laksana daun berguguran
Kelebut awan berjalan berganti

Tiba-tiba...
Aku teringat akan waktu itu
Waktu ketika Kau mengambilnya
Rambutnya, ujung kukunya, hingga butir lembut keringatnya

Tiba-tiba...
Aku terisak akan waktu itu
Waktu ketika Kau mengambil harta benda jiwa raga
Yang dulu tersenyum bersama melintasi duka lara

Tiba-tiba...
Aku terpekur...

Kapankah datang...
Saat ketika Kau tuliskan namaku untuk diusaikan sudah waktuku
Kau tugaskan utusan-Mu menjemputku

Kapankah itu?
Dengan bagaimana aku akan pergi?

Aku berharap itu tak kan terjadi
Sungguh sakit ditinggal mati

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Demi kemajuan blog ini, mohon kiranya bersedia memberi komentar

:)

Siapa nama ku?

Google Translate


Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA Fahrizal Jauhar Ardi Muttaqien 7411040012 (1 D4 IT A) EEPIS

Entri Populer


Candid

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket