gravatar

BRENGSEK !!!

Saat terindah adalah saat kau tersenyum padaku
Saat terburuk adalah saat ternyata ku tahu itu untuknya
Saat termanis adalah saat kau memanggilku 'fa'
Saat terpahit adalah saat ternyata kau memanggilnya 'syng'
Saat ternyaman adalah saat kau bersandar di pundakku
Saat tergalau adalah saat ternyata kau melakukannya pula dengannya
Saat tersyahdu adalah saat kau membeli pulsa dariku
Saat terenyuh adalah saat ternyata kau membelikannya juga
Saat tergagah adalah saat kau meminta bantuanku
Saat terlemah adalah saat ternyata dia lebih dulu membantumu
Saat tercepat adalah saat kau pegang tanganku
Saat terlama adalah saat ternyata kau memeluk dia
Saat terbaik adalah saat kau bilang 'kangen' padaku
Saat terparah adalah saat ternyata kau bilang 'cinta' padanya
Saat tercerah adalah saat kau putus dengannya
Saat tersuram adalah saat ternyata itu hanya sementara
Saat termerdu adalah saat kau meminjamiku buku itu
Saat tersumbang adalah saat ternyata dia tak mengizinkannya
Saat terwas-was adalah saat kau sms aku
Saat terkacau adalah saat ternyata kau meneleponnya selalu
Saat ter-eureka adalah saat bilang aku berharga
Saat terbangsat adalah saat ternyata ia tak tak kan tergantikan
Saat termudah adalah saat kau tertawa karena leluconku
Saat tersulit adalah saat kau menangis karena lidahku
Saat terberuntung adalah saat tak sengaja kita berjumpa
Saat terrugi adalah saat ternyata kau menunggu dirinya
Saat terdingin adalah saat kita berjalan berdua
Saat terpanas adalah saat ternyata kalian selalu bersama


Aku sedih...
Aku hancur...
Aku remuk redam...
Aku tersinggung...
Aku malu...
Aku menangis...
Aku berontak...


Namun...


Aku tetap tersenyum...
Aku tetap semangat...
Aku tetap bersahaja...
Aku tetap seperti biasa...


Dan...


Aku tetap mendoakan kalian...

Semoga yang terbaik yang akan kau dapat...

Semoga yang terindah yang kau dapat...



BRENGSEKKK !!!



Kenapa aku harus seperti itu !!!

Kenapa aku harus mendoakanmu !!!



Karena ku tahu...

Aku menyayangimu...



Karena ku tahu...

Aku mencintaimu...



Karena ku tahu...



Selama mahar belum terucapkan...



Ku masih bisa mendapatkanmu...


Ku masih mau berusaha untuk itu...


Ku masih terus menunggu...


Menunggu Tuhan mengirimmu padaku...


Wahai bidadari yang lembut hatinya...

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Demi kemajuan blog ini, mohon kiranya bersedia memberi komentar

:)

Siapa nama ku?

Google Translate


Mengenai Saya

Foto saya
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
SEBUAH NAMA SEBUAH CERITA Fahrizal Jauhar Ardi Muttaqien 7411040012 (1 D4 IT A) EEPIS

Entri Populer


Candid

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket